Berita

    Featured Image

    Mencari Mobil Keluarga? Ini Alasan Suzuki Cocok bagi Anda

    Mobil menjadi opsi yang tepat apabila Anda berbicara tentang kendaraan untuk keluarga. Namun dari sekian banyaknya mobil yang ada, jenis seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga?

    Apabila Anda sedang bimbang dalam menentukan mobil yang paling tepat untuk kebutuhan transportasi keluarga, mobil Suzuki bisa menjadi pertimbangan yang menarik.

    Artikel ini akan membahas tentang beberapa alasan yang membuat mobil dari Suzuki bisa menjadi jawaban dari kebimbangan Anda. Tidak hanya itu, artikel ini juga akan memberikan beberapa rekomendasi jenis mobil Suzuki yang dapat dipertimbangkan. Ikuti informasi berikut!

    Alasan Mobil Suzuki Cocok Dijadikan sebagai Mobil Keluarga

    Mobil Suzuki merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Berikut ini akan diberikan uraian tentang alasan mengapa mobil Suzuki layak diperhitungkan sebagai mobil untuk keluarga:

    • Memiliki Kabin Besar

    Salah satu alasan yang membuat mobil Suzuki cocok sebagai mobil untuk keluarga, yaitu karena memiliki luas kabin yang besar.

    Dengan kabin yang besar tersebut, mobil Suzuki juga bisa memuat daya tampung mulai dari 5-7 penumpang.

    Sehingga apabila Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, mobil-mobil dari Suzuki ini sangat cocok.

    • Didukung dengan Fitur Keselamatan Mutakhir

    Keselamatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan apabila membahas tentang keluarga kesayangan.

    Oleh karena itu, Anda perlu memiliki mobil yang menawarkan fitur keselamatan mutakhir layaknya mobil-mobil Suzuki.

    Beberapa fitur keselamatan yang dimiliki oleh jenis mobil Suzuki di antaranya, yaitu Anti-Lock Brake System, Anti-Child Door Lock, maupun Dual Airbags.

    • Performa Mesin Unggul 

    Mobil Suzuki juga menawarkan performa mesin yang unggul. Tentunya hal ini merupakan keuntungan yang sangat diperlukan untuk sebuah transportasi keluarga.

    Pasalnya dengan performa mesin yang unggul, Anda jadi bisa menggunakan mobil untuk jarak yang jauh dengan kapasitas keluarga yang besar.

    Meskipun demikian, pastikan Anda tidak memaksakan membawa banyak barang bawaan demi kepentingan keselamatan.

    • Irit Bahan Bakar

    Alasan lain yang juga ditawarkan oleh Suzuki, yaitu karena mobil-mobil tersebut terkenal irit terhadap bahan bakar.

    irit bahan bakar

    Dengan menggunakan mobil yang irit pemakaian bahan bakarnya, maka Anda jadi bisa lebih mengirit pengeluaran untuk kebutuhan bensin. 

    Jenis Mobil Suzuki untuk Mobil Keluarga

    Beberapa jenis mobil Suzuki yang direkomendasikan sebagai mobil untuk transportasi keluarga antara lain, yaitu sebagai berikut.

    • All New Suzuki Ertiga

    Apabila membahas tentang mobil untuk keluarga, All New Suzuki Ertiga bisa menjadi andalannya. 

    Dengan segala fitur yang ditawarkan mulai dari memiliki kabin yang besar hingga menawarkan handling yang memukau, mobil ini cocok sekali dijadikan sebagai mobil untuk keluarga.

    • Suzuki APV

    Keunggulan utama mobil ini terletak pada desainnya yang luas dan fleksibel, serta mampu menampung hingga tujuh penumpang dengan kenyamanan yang optimal.

    Interior yang lapang memberikan ruang yang cukup untuk perjalanan jarak jauh, serta penyimpanan barang yang mencukupi. Selain itu, Suzuki APV  memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, yang membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis untuk penggunaan sehari-hari terutama untuk aktivitas keluarga. 

    • Suzuki New XL7 Hybrid

    Jenis mobil Suzuki lainnya yang juga menjadi rekomendasi mobil untuk keluarga, yaitu New XL7 Hybrid.

    xl7 untuk keluarga

    Mobil ini tidak hanya menawarkan ruang kabin yang besar melainkan juga memiliki desain yang elegan namun tetap nyaman. Dengan desain tersebut, New XL7 Hybrid ini cocok digunakan untuk berbagai jenis medan jalan bersama keluarga.

    Demikian uraian tentang alasan-alasan mengapa mobil Suzuki cocok dijadikan sebagai mobil keluarga serta beberapa pilihan mobil Suzuki yang bisa Anda pertimbangkan.