Berita

    Featured Image

    Fitur Ini Membuat XL7 Hybrid Anda Nyaman

    Ingin berkendara lebih menyenangkan bersama Suzuki XL7 Hybrid? Maksimalkan penggunaan fitur XL7 Hybrid yang dimiliki dari mobil ini, ya! Apa saja itu?

    Ya, Suzuki XL7 Hybrid hadir yang kini bisa menjadi teman perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan. Dengan menerapkan sistem teknologi canggih, mobil ini juga dinilai ramah lingkungan untuk lalu lintas di perkotaan.

    Fitur XL7 Hybrid yang Unggul saat Berkendara

    Pengalaman yang menyenangkan dari XL7 Hybrid ini tentu cukup beragam dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mobil ini. Berikut beberapa fitur unggulan dari XL7 Hybrid yang wajib Anda tahu!

    • Ramah Lingkungan 

    Seperti yang telah disinggung sebelumnya, mobil ini dinilai sangat ramah lingkungan karena kelebihannya yang hemat penggunaan bahan bakar. Teknologi ini berasal dari Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), teknologi mesin hybrid yang menggabungkan mesin pembakaran internal dengan generator starter terintegrasi dan baterai lithium-ion.

    Inovasi ini dapat membuat energi bisa disimpan ke dalam baterai saat laju kendaraan melambat. Keunggulan ini juga membuat getaran mesin lebih halus dan terasa nyaman ketika berkendara.

    • Cruise Control dan Hill Control

    Fitur XL7 Hybrid selanjutnya adalah memiliki cruise control dan hill control yang bisa memaksimalkan Anda ketika berkendara. Fungsi dari cruise control ini adalah dapat membuat mobil berjalan sesuai kebutuhan tanpa menginjak pedal gas untuk kecepatan tertentu.

    cruise control XL7 Hybrid

    Sedangkan kegunaan hill control bisa dimanfaatkan untuk mencegah mobil turun ketika hendak menanjak atau berhenti di tanjakan. Dengan adanya fitur ini, tentu tingkat keamanan selama berkendara tetap terjamin.

    • Mesin Mati Otomatis

    Mesin yang dimiliki mobil ini mampu mematikan mesin secara otomatis jika mobil berhenti dalam kurun waktu tertentu. Tentunya, proses penghematan bahan bakar akan lebih efektif serta meminimalisir bensin terbuang ketika mesin hidup kembali.

    Meski fitur ini dapat membuat mesin mati secara otomatis, Anda bisa menghidupkan kembali dengan cara menginjak pedal rem. Hanya saja, pada bagian sistem kelistrikan seperti AC, audio, dan lampu bisa saja tetap hidup saat mesin mati.

    • Kemampuan Offroad yang Andal

    Selanjutnya, fitur yang dimiliki pada mesin mobil ini juga mampu menangani berbagai jenis medan yang curam. Hal ini dikarenakan teknologi yang dimiliki XL7 Hybrid memberikan kemampuan offroad yang handal.

    Kemampuan ini juga bisa mengatasi lalu lintas yang buruk seperti jalanan rusak dan bergelombang. Dengan keunggulan tersebut, pengalaman Anda akan tetap terasa nyaman meski melintasi perjalanan yang jauh. 

    • Desain Gagah dan Stylish

    XL7 Hybrid memiliki tampilan eksterior yang cukup gagah sehingga memiliki daya tarik cukup tinggi di kalangan pecinta otomotif. Desainnya pun terlihat maskulin dengan varian warna yang kuat bernuansa tegas.

    Tampilan stylish juga membuat gaya kendaraan ini menjadi lebih modern dengan dua tone warna berbeda. Kesan yang disuguhkan dari mobil ini juga membuat kendaraan lebih berkarakter serta tangguh di medan rumit.

    • Ruang Kabin Luas

    Fitur yang cukup unggul selanjutnya, mobil ini memiliki ruang kabin cukup luas yang bisa menampung kapasitas besar serta beban muatan cukup banyak. Hal ini difaktorkan karena ruang interior XL7 Hybrid memiliki luas yang cukup lapang sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

    interior xl7 hybrid lebih luas

    Selain itu, bagian bagasinya juga sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk keperluan keluarga sekaligus penyimpanan barang yang cukup besar. Kelebihan ini juga didukung oleh desain interior yang menawan sehingga perjalanan akan terasa lebih nyaman.