Berita

    Featured Image

    Daftar Harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 Wilayah Maluku Utara

    Ketika ingin membeli mobil, tentu harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 juga perlu diperhatikan. Pasalnya, Anda perlu memastikan jika harga yang ditawarkan sesuai budget yang dimiliki atau tidak. 

    Selain harga, spesifikasi dan kelebihan dari mobil juga perlu diperhitungkan. Dengan begitu, kendaraan yang Anda beli akan sesuai kebutuhan. 

    Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki XL7 Hybrid 2024

    Mobil Suzuki New XL7 Hybrid varian terbaru menggunakan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yang mana kendaraan akan lebih ramah lingkungan. Perjalanan bersama keluarga dan orang terkasih pun akan terasa menyenangkan. 

    Untuk lebih detail, berikut spesifikasi, kelebihan dan harga yang ditawarkan untuk wilaya Maluku Utara!

    • Spesifikasi

    Suzuki berinovasi pada mobil Suzuki XL7 Hybrid dengan menerapkan teknologi Integrated Starter Generator (ISG). Kendaraan ini memiliki spesifikasi: 

    • Performa

    Mesin Suzuki XL7 Hybrid menggunakan tenaga 103 hp dengan maksimal di angka 6.000 RPM dan torsi 138 Nm di angka maksimal 4.400 RPM. 

    • Baterai

    Mobil ini memakai baterai Lithium-ION yang akan menyimpan energi ketika kendaraan mulai melambat dan melakukan efisiensi mesin melalui fitur Engine Auto Stop

    • Teknologi

    Teknologi SHVS pada mobil ini akan membuat mesin menjadi lebih halus, ramah lingkungan, serta pemakaian BBM menjadi semakin irit. 

    • Kapasitas 

    Mobil Suzuki XL7 Hybrid 2024 memiliki ukuran panjang 4450 mm, lebar 1775 mm, dan tinggi 1710 mm. Dengan ukuran tersebut, mobil ini mampu menampung penumpang sebanyak tujuh hingga delapan orang. 

    • Suspensi dan Rem

    Mobil keluaran Suzuki ini menggunakan rem depan tipe Ventilated Discs dan drums untuk rem belakang. Sedangkan untuk suspensi, tipe MacPherson Strut pada bagian depan dan sisi belakang memakai Torsion Beam. 

    Tipe suspensi tersebut akan memberikan kestabilan pada kendaraan ketika melaju dalam kecepatan tinggi dan meminimalkan gejala body roll

    • Kelebihan Mobil Suzuki XL 7 Hybrid

    kelebihan suzuki xl7 hybrid

    Mobil Suzuki XL7 Hybrid 2024 menawarkan sejumlah kelebihan. Berikut tiga di antaranya:

    • Lebih Ramah Lingkungan

    Dikarenakan teknologi SHVS, mobil ini menjadi lebih ramah lingkungan lantaran dapat menggunakan baterai Lithium-ION dan bahan bakar secara bergantian. Performa mesin pun akan lebih halus dan efisien. 

    • Muat Banyak Penumpang

    Desain interior kabin mobil Suzuki XL 7 Hybrid keluaran terbaru lebih luas dari varian sebelumnya. Maka, mobil ini dapat memuat penumpang lebih banyak. 

    Kapasitas ideal penumpang yang bisa diangkut adalah 7 orang. Tetapi, mobil ini juga masih mampu membawa penumpang hingga 8 - 9 orang, berdasarkan bobot tubuh masing-masing penumpang. 

    • Memberikan Kenyamanan

    Suzuki XL 7 Hybrid memberikan kenyamanan pada penumpang lantaran interiornya yang dilengkapi dengan aksesori hiburan. 

    Mobil ini menggunakan head unit pada bagian dashboard untuk menampilkan beberapa informasi dan pengaturan. Kemudian, ada enam speaker serta soket USB yang akan memudahkan dalam pengisian baterai perangkat. 

    • Harga Mobil Suzuki XL7 Hybrid

    Di masing-masing wilayah, harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 akan berbeda-beda. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Maluku Utara, berikut gambaran harganya: 

    SPESIFIKASI

    HARGA

    Alpha MT

    Rp293,900,000

    Alpha AT

    Rp304,900,000

    Beta MT

    Rp283,900,000

    Beta AT

    Rp294,900,000

    Zeta MT

    Rp256,100,000

    Zeta AT

    Rp267,100,000

    Catatan: harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.