Berita

    Featured Image

    Berbeda dari yang Lain, Ini Kerennya Desain Mobil Suzuki

    Ada daya tarik tersendiri dari setiap desain mobil Suzuki yang dirilis di pasaran. Semua itu tidak lepas dari rancangan desain yang unik, fungsional, dan berkarakter. Salah satu desain paling diingat adalah tampilan mobil yang compact dan boxy

    Hal ini pula yang membuatnya lebih mudah dikenali saat meluncur di jalan raya. Lantas, seperti apa desain mobil dari Suzuki tersebut? Berikut informasinya. 

    Mengenal Lebih Dekat Rancangan Desain Mobil Suzuki yang Keren 

    Setiap brand otomotif tentunya memiliki ciri khas atau karakteristik tersendiri dalam membuat desain produk, begitu pula dengan Suzuki. Berikut beberapa desain yang ada pada mobil Suzuki. 

    1. Desain Compact dan Boxy

    Hal pertama yang diingat oleh banyak orang jika ditanya tentang tampilan mobil Suzuki adalah desainnya yang unik yaitu berbentuk compact dan boxy

    Menurut pihak Suzuki, ini memang merupakan ciri khas dari brand mereka seperti yang terlihat pada Suzuki S-Presso. Desain yang boxy membuatnya memiliki headroom yang terlihat lebih luas. 

    Selain itu, legroom baik untuk pengendara maupun penumpang juga terlihat jauh lebih luas sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. 

    Dengan desain seperti ini membuat mobil Suzuki lebih mudah dan praktis dikendarai, terutama saat parkir. Cocok jika digunakan oleh pengendara wanita yang ingin bisa bergerak secara lebih fleksibel saat mengemudi. 

    1. Desain Hatchback

    Desain kedua dari mobil Suzuki adalah berbentuk hatchback. Ada beberapa mobil keluaran Suzuki yang menggunakan desain hatchback, diantaranya adalah Suzuki Ignis, Suzuki All New Ertiga, dan Suzuki SX-4. 

    Meski masih mengusung bentuk boxy yang luas, namun tampilannya terlihat jauh lebih stylish. Selain itu, tampilan desain mobil Suzuki hatchback juga membuatnya terkesan lebih luas, jauh lebih sporty, modern, kokoh, dan dinamis. 

    Desain Suzuki Hatchback

    Tak heran jika desain hatchback ini diklaim sangat cocok bagi pengendara yang hobi berpetualang. 

    Sebab selain stylish dan sporty, mobil dengan desain hatchback juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman, termasuk saat melakukan perjalanan jauh. 

    1. Desain Elegan dan Modern

    Desain berikutnya yaitu elegan dan modern yang bisa dilihat di Suzuki Baleno. Mobil dengan desain ini dirancang untuk memberikan kesan mewah dan berkelas, dengan penekanan pada garis-garis halus dan proporsi bodi yang panjang. Selain itu, bentuk elegan ini juga menghadirkan desain yang halus dan detail yang menonjol, seperti trim krom dan bentuk lampu yang artistik, menambah kesan modern dan stylish

    Desainnya Cenderung Compact dan Boxy, Ini Alasannya!

    Berikut beberapa alasan dari pihak Suzuki yang mengusung desain mobil dengan tampilan yang cenderung compact dan boxy

    1. Simpel dan Tidak Membosankan

    Alasan pertama Suzuki merilis desain mobil yang compact dan boxy adalah bentuk tampilannya yang unik, simpel, namun tidak membosankan

    1. Lebih Mengutamakan Fungsi dan Performa

    Inovasi dari Suzuki mengikuti trend sehingga tetap mengusung desain compact yang didukung oleh fungsi dan performa kendaraan yang mumpuni. 

    1. Ukuran Kabin Lebih Efisien

    Alasan lainnya adalah untuk menghadirkan ukuran kabin yang jauh lebih efisien sehingga tetap nyaman saat berkendara dan mudah dibersihkan. 

    1. Mengikuti Perkembangan Zaman

    Alasan terakhir di balik keputusannya untuk mengusung desain yang compact dan boxy adalah percaya bahwa desain ini akan menjadi trend yang diminati di masa depan.